Desain Background Training of Trainer PAC.IPNU-IPPNU Mejobo





Assalamu'alaikum Warohmatullah

Selamat Malam Rekan-Rekanita IPNU-IPPNU semua.. Kali ini Admin dari Website Resmi PAC.Mejobo akan Update Postingan terbaru lagi nih. Kali ini Admin akan membahas mengenai TOT (Training of Trainer) yang telah berlangsung kemarin selama 2 hari pada tanggal 06 sampai 07 September 2014 yang bertempat di MI NU Islamiyah Golantepus Mejobo Kudus. Dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Sedikit penjelasan mengenai TOT (Training of Trainer) yakni salah satu Program Kerja kami di bidang Departemen Pengkaderan yang dihandle oleh Wakil Ketua 1 yakni Rekan Nur Muhammad yang bertujuan untuk mencetak kader generasi IPNU-IPPNU yang handal dan berkompeten untuk menjadi seorang instruktur maupun Fasilitator yang mampu menghandel sebuah forum besar maupun kecil yang nantinya akan langsung terjun pada MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) untuk masing-masing Ranting se-Kecamatan Mejobo.

Dan untuk lebih melengkapi acara TOT tersebut kami membuat Background Banner untuk menyambut Peserta dan Fasilitator dari PC.IPNU-IPPNU Kudus serta banner didalam ruangan Aula peserta untuk kegiatan TOT mulai dari awal sampai akhir...^_^



Admin  : EL-SYADA


Wassalamu'alaikum Warohmatullah


SEKIAN DAN TERIMA KASIH
SALAM BELAJAR, BERJUANG,BERTAQWA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Background Training of Trainer PAC.IPNU-IPPNU Mejobo"

Post a Comment