KELUARGA BESAR PAC. IPNU-IPPNU MEJOBO TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA BAPAK H. ABDUL HAMID (WAKIL BUPATI KUDUS)

SEGENAP KELUARGA BESAR PAC. IPNU-IPPNU MEJOBO TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA BAPAK H. ABDUL HAMID (WAKIL BUPATI KUDUS)


Berita Duka menyelimuti kita semua khususnya Masyarakat Kota Kudus, dikarenakan orang no.2 di Kudus ini dan sekaligus Ketua 1 NU Cabang Kudus beliau bapak H. Abdul Hamid telah mengehembuskan nafas terakhirnya kemarin hari Jum'at tanggal 16 Januari 2015 pukul 18.00. Sempat membuat kami semua kaget dan tidak percaya pertama kali bahwa beliau meninggal dunia. karena 1 hari sebelum meninggalnya beliau masih memberikan sambutan di acara Pengajian dalam Rangka peringatan Maulid Nabi Muahmmad SAW di kediaman Habib Hasan bin Ali Albunumay (Desa Jepang). Sontak tergaget-kaget mendengarnya.

Orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus meninggal usai mendapatkan perawatan medis di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Mardi Rahayu Kudus, Jawa Tengah. 

Dari info yang kami dapat, diperkirakan Bapak H. Abdul Hamid meninggal Karena serangan Jantung usai Melaksanakan aktifitas Olahrga Tenis. Sebelum meninggal, Bapak H. Abdul Hamid sempat Salat Jumat di Masjid Agung Kudus bersama beberapa pejabat lainnya. Sekitar pukul 17.10 WIB, pria kelahiran Praya, Lombok 29 September 1957 silam ini mengeluh sakit dan langsung dilarikan ke UGD RSUD Mardi Rahayu.

Kamipun ikut mengantar jenazah beliau dimakamkan pada hari Sabtu kemarin. Ribuan Muazzin Muazziyat tampak memenuhi kediaman beliau H. Abdul Hamid karena kita semua merasa ehilangan sosok yang sangat ramah, karismatik dan peduli terhadap masyarakat Kudus. Kami beserta Pengurus IPNU-IPPNU cabang Kudus pun sampai di tempat lokasi dan Prosesi pemberangkatan Jenazahpun dimulai. Setelah di sholatkan di Masjid Langgar Dalem jenazah beliau dibawa ke Pendopo Kabupaten Kudus untuk diadakan Upacara Militer bersama dengan pejabat-pejabat Kudus lainnya. Setelah itu Jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bakalan Krapyak pada Sabtu (17/1) pukul 14.00 WIB.

Beliau Bapak Ganjar Pranomo (Gubernur Jawa Tengah) pun ikut menghadiri pemakaman Jenazah Bapak H. Abdul Hamid yang didampingi langsung oleh Bapak H. Musthofa (Bupati Kudus).


Sebelum terpilih menjadi Wakil Bupati Kudus berpasangan dengan H musthofa, Bapak H. Abdul Hamid sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (2005-2009). Kemudian Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (2009-2010), terakhir Kepala Dinas Perindustrian dan UMKM ((2010-2013).
Selamat Jalan Bapak H. Abdul Hamid (Wakil Bupati Kudus). Semoga semua amal Ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan segala dosa kesalahan beliau di ampuni oleh Allah SWT.. AMiin Ya RObbal Alamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KELUARGA BESAR PAC. IPNU-IPPNU MEJOBO TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA BAPAK H. ABDUL HAMID (WAKIL BUPATI KUDUS)"

Post a Comment